Smadela Hebat Maju Terus Raih Prestasi

    Smadela Hebat Maju Terus Raih Prestasi
    Titin Teguh Eka Wahyuni Humas SMA Negeri 8 Kota Kediri (paling tengah).

    KOTA KEDIRI - Capaian prestasi yang membanggakan bagi civitas SMA Negeri 8 Kota Kediri dan orang tua siswa-siswi. Sebanyak 106 yang berhasil lolos diterima di PTN, baik lewat jalur SNBP ada 58 siswa, jalur SNBT ada 29 siswa, jalur SPAN-PTKIN ada 13 siswa dan 6 siswa lolos Poltekes Malang dan Poltekes Surabaya.

    "Alhamdulillah siswa siswa sudah berusaha belajar keras dengan dukungan dan support guru pendidik, guru pembimbing dan Kepala Sekolah dan orang tua siswa sehingga mendapatkan hasil yang membanggakan, " ucap Kepala SMA Negeri 8 Kota Kediri Mardji, S.Pd., MPd melalui Humas SMA Negeri 8 Titin Teguh Eka Wahyuni kepada media ini, Kamis (20/6/2024).

    Titin sapaan akrab Humas SMA Negeri 8 Kota Kediri menyampaikan secara rinci dari 106 siswa yang diterima di PTN mulai dari jalur SNBP ada 58 siswa diterima 12 Universitas Negeri, sebanyak 29 siswa diterima jalur SNBT diterima 12 Universitas Negeri.

    "Disusul ada 13 siswa diterima lewat jalur SPAN-PTKIN diterima IAIN Kediri dan 6 siswa diterima Poltekes Malang dan Poltekes Surabaya, " ujarnya.

    Lanjut Titin bahwa untuk siswa siswi yang belum berhasil lolos baik di jalur SNBP dan SNBT, masih bisa ada kesempatan berjuang dengan belajar lebih keras lagi untuk ikut jalur mandiri.

    "Yang penting tetep kuliah semangat untuk belajar supaya bisa meraih kesuksesan hidup yang lebih baik. Sukses semua untuk anak-anakku SMAN 8, " pungkas Titin Teguh Eka Wahyuni penuh semangat.

    kota kediri
    Prijo Atmodjo

    Prijo Atmodjo

    Artikel Sebelumnya

    Dinkop UMTK Kota Kediri Gelar Sosialisasi...

    Artikel Berikutnya

    DPC Partai Gerindra Gelar Pendidikan Politik...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit
    PAFI: Garda Terdepan Profesi Farmasi untuk Kesehatan Indonesia
    Pelantikan Ketua dan Pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Kota Usung Tema Ansor Reborn Revitalisasi Organisasi
    Mengenal Peran dan Keahlian Insinyur Teknik Mesin dalam Era Industri Modern

    Ikuti Kami